• gambar
  • gambar

PPDB TAHUN 2022 SUDAH DIBUKA !! KLIK LINK DIBAWAH UNTUK ISI FORMULIR SECARA ONLINE

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 3 MALANG

NPSN : 60715070

Jl.Kelud No.130 Arjowilangun Kec.Kalipare Kab.Malang


info@min3malang.sch.id

TLP : 03412993995


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 80604
Pengunjung : 37836
Hari ini : 23
Hits hari ini : 96
Member Online : 0
IP : 3.238.24.209
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Prestasi Porseni Digenggam MIN 3 Malang Dengan Raihan 9 Piala




ABUPATEN MALANG – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN 3) Malang berhasil meraih 9 piala dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2021 di Kecamatan Kalipare yang digelar sejak tanggal 27 - 29 November 2021. 

Salah satu Madrasah negeri yang berada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang itu mengirim 28 peserta di bidang seni dan olahraga.

Kepala Sekolah MIN 3 Malang, Imam Nur Aksan, menjelaskan jika beberapa lomba yang diikuti, peserta dari MIN 3 Malang berhasil memboyong piala di bidang seni dengan 9 piala.

"Para juaranya adalah Anggun Dewi Lestari (juara 1 Tenis Meja Putri), Nabbela Armadewi Widhyanti (juara 1 bulutangkis putri), Asy-Syfa Aulia Nabila (juara 2 Bulutangkis putri), dan Fano Abriyan Nur Vanam (juara 2 bulutangkis putra).

Sedangkan di cabang seni, lanjut Imam, MIN 3 Malang berhasil meraih juara oleh raihan Mohammad Alfiansyah (juara 1 Tahfidz putra), Chika Olyvia Mustofa(Juara 1 Tahfidz putri), Alfin Bahar (juara 3 pidato bahasa arab putra), Dina Auliyal Khusna (juara 3 pidato bahasa arab putri) dan aura agustina (juara 3 pidato bahasa inggris putri).

"Perjuangan tersebut merupakan jerih payah dari peran guru, siswa dan juga orang tua dalam memberikan support moril maupun materiil, semoga mendatang MIN 3 Malang lebih berprestasi lagi" kata Imam.

Terpisah, Pembimbing Bidang Olahraga MIN 3 Malang, Suliadi Abadi, mengaku bangga dengan performa anak didiknya selama turnamen, meski beberapa peserta belum juara 1.

"Usaha latihan selama ini sudah berhasil memberikan prestasi terbaik untuk MIN 3 Malang. Saya bangga dengan penampilan anak-anak," katanya.

Suliadi memaparkan, Porseni tingkat kecamatan ini diadakan untuk mencari bakat di beberapa cabang olahraga dan seni, kemudian akan dibawa ketingkat kabupaten yang akan dilaksanakan di Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Sementara itu, Anggun, pemenang juara 1 tenis meja putri dengan wajah bahagia merasa sangat senang dengan usahanya selama bertanding walaupun sempat down.

" Saya merasa sangat senang, latihan selama ini membuahkan hasil terbaik. Walupun saya sempat down" kata Anggun, sapaan akrab di MIN 3 Malang," tandas dia. (Doi Nuri)




Share This Post To :

Kembali ke Atas

Artikel Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan artikel diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :


 

Komentar :


   Kembali ke Atas